Kamis, 30 September 2010

CARA MENGAKSES INTERNET

Kita dapat mengakses internet melalui Mozila Firefox, Internet Explorer, Opera, dan lain- lain. Kita dapat mengklik kiri dua kali dari fasilitas tersebut. Kemudian apabila ingin mencari informasi- informasi dari internet. Kita hanya ketik alamat web yang ingin kita telusuri. Misalnya, Google. Selanjutnya kita ketik kata kunci yang ingin kita cari pada kotak pencarian/ search engine. Apabila kata kunci yang kita cari telah menyediakan berbagai informasi yang sesuai dengan kata kunci tersebut . maka, kita hanya tinggal memilih dan membuka informasi tersebut. Apabila kita ingin menyimpannya, kita dapay men-copynya ke tempan penyimpanan, seperti; flash disk, disket, dan kotak penyimpanan lainnya.

PENGALAMAN PERTAMA KALI SAYA MENGGUNAKAN INTERNET

Pertama kali saya hanya belajar dan mencoba menggunakan internet dengan memakai HP saya. Kebetulan saya suka permainan, maka saya pun menelusuri alamat web www.waptrick.com. Saya tahu alamat we tersebut dari keluarga saya, katanya di sana memuat banyak permainan. Maka saya pun langsung menelusuri alamat web tersebut dan mencoba mendownloadnya. Alhamdulillah, saya bisa mendownload permainan dari internet.
Selain itu, ada tugas sekolah yang ingin dicari melalui internet. Maka saya langsung pergi ke warnet UNIB seorang diri. Sebelum pergi, terlebih dahulu saya bertanya kepada kakak saya mengenai hal- hal yang mengenai internet. Kemudian, apabila saya mendapatkan kesulitan maka saya panggil saja orang yang menjaga internet tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar